Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Laman

Sabtu, 23 April 2011

135 Shalawat Nabi

Sabtu, 23 April 2011
Judul : 135 Shalawat Nabi
Pengarang : K.H.Habib Syarief Muhammad ALAYDARYS
Harga : Rp 47.000,00
Penerbit : Pustaka Hidayah

RINGKASAN :

” Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi. Wahai orang-orang beriman, sampaikanlah shalawat kepadanya dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” ( QS  Al-Ahzab, 33:56 )

Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah zikir yang mencakup berbagai manfaat dan berkah dari semua zikir lainnya. Begitu mulia dan luhur kedudukan shalawat dalam Islam, sehingga menyampaikan shalawat menjadi salah satu bukti kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Inilah satu-satunya perintah Allah kepada orang-orang beriman yang juga dilakukan oleh Allah sendiri. Karenanya, tidaklah mengherankan bahwa salah satu syarat diterimanya doa seseorang kepada Allah mestilah diawalai dan diakhiri dengan basmalah, hambdalah dan shalawat kepada Nabi SAW. Ada banyak manfaat shalawat. Shalawat bisa menjadi penawar bagi yang resah, penyejuk qalbu yang gundah dan gelisah, pelebur dosa dan kesalahan, pembuka pintu mengenal Allah ( ma’rifatullah ), penyelamat dari musuh dan musibah, penyembuh dari berbagai penyakit jasmani dan ruhani dan sebagainya.

Buku ini berisi 135 shalawat kepada Nabi SAW berikut tata cara , keutamaan dan khasiatnya. Di dalamnya tertuang berbagai bentuk ungkapan para ulama pecinta Allah dan Rasul-Nya yang sarat dengan pengalaman jiwa, sanjungan, dan pujiaan atas kemuliaan dan ketinggian Nabi SAW. Tentu saja , buku ini sangat penting untuk dibaca dan dijadikan sebagai pegangan zikir kepada Allah dan kecintaan Rasulullah SAW bisa menjadi sumber inspirasi bagi kaum Muslim dalam meneladani akhlak dan perilaku Nabi SAW dalam kehidupan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar