Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Laman

Sabtu, 23 April 2011

79 Macam Shalat Sunnat “Ibadah Para Kekasih Allah”

Sabtu, 23 April 2011
Judul : 79 Macam Shalat Sunnat “Ibadah Para Kekasih Allah”
Pengarang : KH.Habib Syarief Muhammad Al’aydarus
Harga : Rp 59.000,00
Penerbit : Pustaka Hidayah

RINGKASAN :

Shalat sunnah dianjurkan untuk menambal dan menutupi ‘lubang-lubang’ dari kelalaian shalat fardhu. Pembaca akan benar-benar dituntun dan ditunjukkan bagaimana cara melaksanakan shalat sunnah serta faedah yang terkandung setelah mendirikan shalat sunnah.

“Tidaklah kalian memperhatikan, jika seseorang selesai mengerjakan shalat, maka ia akan mendapat ketenangan dalam jiwanya, beban pikiran pun sirna . Kemudian muncul semabgat baru dan kenyamanan. ( Ibnu Qayyim al-Jauziyyah)

“Tiada bertaqarub kepada-Ku seorang hamba dengan suatu amalan yang semisal dengan amalan wajib, selain orang yang berusaha mendekatkan diri kepada-Ku dengan mengerjakan amalan sunnah, sampai Aku mencintainya. Apabila Aku telah mencintainya, Aku menjadi ‘kakinya’ yang dengan itu ia berjalan menjadi ‘tangannya’ yang dengannya ia memegang, menjadi ‘lidahnya’ yang dengannya ia berbicara, menjadi ‘akalnya’ yang dengannya ia berpikir. Jika dia meminta kepada-Ku, niscaya Kuperkenankan. Dan bila ia menyeruku, pasti Aku menjawabnya.” ( Hadis Qudsi riwayat Ibnu-Sunni )

0 komentar:

Posting Komentar